Saturday, July 28, 2012

Penyuka Warna Biru -> Tertutup?



  Menindaklanjuti postinganku yang sebelumnya *halah*. Aku penyuka warna biru. Dan disini karakter bagi penyuka warna biru yang emang sebagian besar karakterku juga. 


  1. Sangatlah sabar,
  2. Lebih sering memendam jika perasaan dan hatinya dilukai dan mereka lebih memilih disakiti dari pada menyakiti,
  3. Terkadang tersungkur dan mundur. Tapi penyuka warna ini biasanya dan mencoba bangkit dan berusaha mencapai apa yang diinginkan,
  4. Penyuka warna ini jika ada masalah sengat hati-hati dan tidak gegabah untuk menyelesaikanya,
  5. Dalam pergaulan sangatlah sopan tidak terlalu mencolok dalam bersikap tidaklah ekstrim dan menghindari kalimat yang sinis, tajam atau kasar,
  6. Ia ingin berdamai dengan dunia, dengan alam semesta dan seluruh mahluk yang ada di bumi. Ini jangkauan gedenya. Jangkauan kecilnya, ia ingin ramah dengan siapa saja dan ingin juga mendapatkan keramaha

ME?

  Udah bertahun-tahun punya blog, tapi jarang bahkan nggak pernah kepake. Udah bertahun-tahun punya blog, tapi baru nyadar kalo blog nggak punya postingan tentang aku sendiri.. Hiks yeah. Yaudah deh, di postingan ini aku nulis tentang... *jengjeng* yeah, tentang aku.
  Siapa yang tau siapa aku? Nggaktau? Coba grup sebelah kanan tau nggak? Nggaktau? Grup sebelah kiri tau?? *lari ke panggung sebelah kiri*. Nggaktau juga?! Ndesoooo..
  Okeeee namaku Bella. Nama panjangku Bellaaaaaaaaa. Bener kan? Aku lahir tanggal 3 Agustus 1998, di Surabaya. Tepatnya, of course di rumah sakit. Hobiku? Nyanyi, nulis cerita, dan main musik. Sekarang lagi berambisi banget bisa mainin semua alat musik. Biar bisa melayani Tuhan jugaa :) Pokoknya yang berkaitan tentang seni (atau paling nggak yang berkaitan seputar 3 hal itu) aku suka. Aku pernah konser juga loh. Berkali-kali malah, beneran! Nggak percaya aja sih? Beneran loh nggak bohong. Konser, di kamar mandi... Yeee, yang penting judulnya konser kan? Terserah dong mau dimana. Oke ini intermezzo. Nggaktau intermezzo? Halaaahh..
  Aku ini penyuka binatang. Binatang mamalia berbulu apalagi. Apalagiii gukguuukk!! Ngebayanginnya aja udah pengen banget punya gukguk unyu-unyu :3 Punya sih gukguk seekor dirumah. Tapi masih pengen lagi hehe. But, ada satu hewan (tepatnya serangga) yang aku nggak suka. yaitu.. *jengjeng* SEMUT. Yeah! Kenapa? Lain kali aja aku ceritain.Wks.
  Agamaku? Kristen Protestan. Mendambakan dan berusaha biar nggak berjarak sama Tuhan :') Warna kesukaan? Biru sama kuning. Tapi lebih ke birunya sih daripada kuning. Hehe. Sifat? Ya gitudeh. Kalo karakter menurut warna kesukaanku, ntar aku posting sendiri deh.
  Artis favorit? Taylor Swift! Charice! Kalo dari Indo, suka sama Rio, Iyel, Patton Idola Cilik. Pacar? Hemhem........ Yeaa begitulah. Muahuahua.
  Apalagi yaa? Udah deh yaaa. Tanda tangannya besok deh pas jumpa fans! Oke, bye. Mwach!

Uyeeeaahh!!

  Juli 2012. Back toooooo Spenesa! And here I'm! Kelas 9 coyy. Cepet banget. Kembali ke kelas 8G, eh 9G tercintrong. 97% persen sih tercintrong-nya, sisanya enek liat anak-anak (terutama kaum Adam) yang isinya itu-ituuu aja. Nggak ada wajah freshman yang bisa di-bully kek. Hehe peacegawl.
  Pertama masuk, pada rajin-rajiiin semua. Buku baru. Alat tulis baru. Semuanya serba baru sampai ada satu anak yang penampilannya ikutan baru. Model rambutnya ituloh. Bikin dia jadi kelihatan makin ndut. Peace lagi. Oke yang itu nggak masuk dalam pembahasan. Jadi ya, semua anak itu pada rajin-rajinn gitu pas pertama kali masuk. Yang dulunya cuma 50% rajin, jadi 90% rajin, salah satu contohnya yang nyata yaitu orang yang di depanku ini *ngomong sama cermin*. Jangan protes. Fakta kok ;D. Contoh lainnya, Novi sama Riris. Dua anak itu dulunya setengah rajin, setengah males. Tergantung mood.
  Emang sih ya, ngerasa juga kalo ada perubahan. Dulu waktu masih kelas 7-8, sore-sore gitu, nggak ada PR atau tugas, bisa looss nggak belajar. Sekarang? Meskipun nggak ada tugas, kalo nggak belajar itu rasanya ada yang ganjel. Kalau dulu pengen banget keluar kelas pas jam pelajaran yang nggak dikuasai/ngebosenin, sekarang, malah nggak rela banget ninggalin jam pelajaran meskipun ada panggilan yang bener-bener penting. Terus, harus pinter bagi waktu antara sekolah, organisasi, les, gereja, sama pulang ke rumah (?)
  Udah ah, capek. Anyway, cemungudt buat akuuu ;;) Uyeeah! Bella unyu-unyu pasti bisa! \(´▿`)/ (?)