Saturday, July 28, 2012

ME?

  Udah bertahun-tahun punya blog, tapi jarang bahkan nggak pernah kepake. Udah bertahun-tahun punya blog, tapi baru nyadar kalo blog nggak punya postingan tentang aku sendiri.. Hiks yeah. Yaudah deh, di postingan ini aku nulis tentang... *jengjeng* yeah, tentang aku.
  Siapa yang tau siapa aku? Nggaktau? Coba grup sebelah kanan tau nggak? Nggaktau? Grup sebelah kiri tau?? *lari ke panggung sebelah kiri*. Nggaktau juga?! Ndesoooo..
  Okeeee namaku Bella. Nama panjangku Bellaaaaaaaaa. Bener kan? Aku lahir tanggal 3 Agustus 1998, di Surabaya. Tepatnya, of course di rumah sakit. Hobiku? Nyanyi, nulis cerita, dan main musik. Sekarang lagi berambisi banget bisa mainin semua alat musik. Biar bisa melayani Tuhan jugaa :) Pokoknya yang berkaitan tentang seni (atau paling nggak yang berkaitan seputar 3 hal itu) aku suka. Aku pernah konser juga loh. Berkali-kali malah, beneran! Nggak percaya aja sih? Beneran loh nggak bohong. Konser, di kamar mandi... Yeee, yang penting judulnya konser kan? Terserah dong mau dimana. Oke ini intermezzo. Nggaktau intermezzo? Halaaahh..
  Aku ini penyuka binatang. Binatang mamalia berbulu apalagi. Apalagiii gukguuukk!! Ngebayanginnya aja udah pengen banget punya gukguk unyu-unyu :3 Punya sih gukguk seekor dirumah. Tapi masih pengen lagi hehe. But, ada satu hewan (tepatnya serangga) yang aku nggak suka. yaitu.. *jengjeng* SEMUT. Yeah! Kenapa? Lain kali aja aku ceritain.Wks.
  Agamaku? Kristen Protestan. Mendambakan dan berusaha biar nggak berjarak sama Tuhan :') Warna kesukaan? Biru sama kuning. Tapi lebih ke birunya sih daripada kuning. Hehe. Sifat? Ya gitudeh. Kalo karakter menurut warna kesukaanku, ntar aku posting sendiri deh.
  Artis favorit? Taylor Swift! Charice! Kalo dari Indo, suka sama Rio, Iyel, Patton Idola Cilik. Pacar? Hemhem........ Yeaa begitulah. Muahuahua.
  Apalagi yaa? Udah deh yaaa. Tanda tangannya besok deh pas jumpa fans! Oke, bye. Mwach!

0 comments:

Post a Comment