Saturday, July 28, 2012

Uyeeeaahh!!

  Juli 2012. Back toooooo Spenesa! And here I'm! Kelas 9 coyy. Cepet banget. Kembali ke kelas 8G, eh 9G tercintrong. 97% persen sih tercintrong-nya, sisanya enek liat anak-anak (terutama kaum Adam) yang isinya itu-ituuu aja. Nggak ada wajah freshman yang bisa di-bully kek. Hehe peacegawl.
  Pertama masuk, pada rajin-rajiiin semua. Buku baru. Alat tulis baru. Semuanya serba baru sampai ada satu anak yang penampilannya ikutan baru. Model rambutnya ituloh. Bikin dia jadi kelihatan makin ndut. Peace lagi. Oke yang itu nggak masuk dalam pembahasan. Jadi ya, semua anak itu pada rajin-rajinn gitu pas pertama kali masuk. Yang dulunya cuma 50% rajin, jadi 90% rajin, salah satu contohnya yang nyata yaitu orang yang di depanku ini *ngomong sama cermin*. Jangan protes. Fakta kok ;D. Contoh lainnya, Novi sama Riris. Dua anak itu dulunya setengah rajin, setengah males. Tergantung mood.
  Emang sih ya, ngerasa juga kalo ada perubahan. Dulu waktu masih kelas 7-8, sore-sore gitu, nggak ada PR atau tugas, bisa looss nggak belajar. Sekarang? Meskipun nggak ada tugas, kalo nggak belajar itu rasanya ada yang ganjel. Kalau dulu pengen banget keluar kelas pas jam pelajaran yang nggak dikuasai/ngebosenin, sekarang, malah nggak rela banget ninggalin jam pelajaran meskipun ada panggilan yang bener-bener penting. Terus, harus pinter bagi waktu antara sekolah, organisasi, les, gereja, sama pulang ke rumah (?)
  Udah ah, capek. Anyway, cemungudt buat akuuu ;;) Uyeeah! Bella unyu-unyu pasti bisa! \(´▿`)/ (?)

0 comments:

Post a Comment