Friday, August 17, 2012

Ind-ONE-sia! \m/

  August, 17th 2012. Happy cakeday 67th for my beloved country! Nggak kerasa banget, udah tiga taun ngerayain Independence Day di Spenesa. Taun lalu aku ikut padus-nya, dua taun lalu aku ikut Paskibra-nya, dan taun ini aku ikut Paskibra-nya lagi. Itung-itung paskibra terakhir kan ya di Spenesa.
  Setelah enambelas hari *kalo nggak salah, hehe* latihan terus, akhirnya hari ini sukses mengantarkan Merah-Putih ke TKP (?) Puji Tuhan.
  Aku berdoa, biar Indonesia cepet pulih dari semua problema, nggak ada lagi korupsi, diskriminasi, dsb. Lahir dan berkewarganegaraan Indonesia bukan berarti nggak ada tujuannya. Kita harus bisa jadi berkat buat Indonesia! Jadikan Indonesia satu, utuh. Ind-ONE-sia ready to fly by Your glory! \m/

0 comments:

Post a Comment