Sunday, October 28, 2012

Intermezzo yang Emang Nggak Penting

  Hai, balik lagi setelah beberapa bulan nggak blogging lagi. Maklum yah kelas 9 udah mulai sibuk ulangan ini-itu yang sebenernya belum tentu dipake lagi waktu udah besar.
  Oke, sekarang aku bingung mau nulis apaan. Padahal dulu udah kebayang gitu mau nulis tentang apa. Kenapa mesti gitu ya? Pas lagi nggak buka blog, idenya muncul tanpa izin. Eh waktu lagi buka blog, tiba-tiba ngilang tuh ide! Bingung nih, kok bisa ya? 
  Apa memang kemampuan otak manusia di dunia ini mempunyai satu kelemahan yang wajib; MALAS? 
  Apa memang cuma Albert Einstein yang punya otak super? Sehingga manusia-manusia sekarang ini nggak kebagian 'super'nya itu? Jadi gampang lupa?


Atau....


  Yah tauk ah, yang jelas ini emang bener-bener nggak penting dan jelas bikin aku tambah bingung sendiri.



  -_________-

0 comments:

Post a Comment